Wednesday, October 9, 2013

Kata Cinta Gombalan Yang Lucu

Berikut adalah kumpulan informasi terbaru buat sobat yang memang lagi mencari Kata Cinta Gombalan Yang Lucu sedikit pencerahan mengenai Kata Cinta Gombalan Yang Lucu, terima kasih telah berkunjung untuk blog gadis adg cantik. Lihat Juga Arikel Kita Ucapan Selamat Pagi
 
Kata Kata Gombal Lucu Cinta

Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”
ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) 
Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup
Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?
Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.
Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.
Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |...
Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..
Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?
Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.
Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.
Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |
Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..
Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.
Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*
Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)
Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.
Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?
Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.
Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu...
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Kata Kata Gombal Romantis
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan tetesan air kebahagiaan
Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayang ku untukmu tidak akan pernah hilang.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu dan Tak  akan pernah meninggalkanmu
Bersandarlah dipundak ku sampai kau nyaman, satu keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang mencabik-cabik jiwa
Artikel Menarik Lainnya


 
Blog Untuk Infomasi mengenai remaja untuk jadi lebih baik
terimakasih telah berkunjung